Ente Pengunjung Ke

Weekly Playlist: Lagu Buat Nemenin Belajar



Nggak cuma buat yang masih sekolah aja, semua orang notabenenya masih harus terus belajar. Tipe-tipe belajarnya udah pasti beda semua, entah harus dengerin orang baca, harus belajar kelompok dengan banyak mulut, atau menyendiri di tengah malam. Tapi hasil dari survei singkat (dan ngaasal) yang gue lakukan, kebanyakan orang belajar butuh musik buat nemenin mereka. Biar makin rileks.
Sebenarnya, musik itu ada di mana aja sih. Sampe-sampe, apa pun yang kalian lakuin di zaman sekarang bisa ditemenin playlist, ada backsound-nya gitu. Dalam hal belajar ini, buat ningkatin fokus, enaknya diiringi musik klasik. Tapi ya, 2014 cuma segelintir orang aja yang masih ngedengerin musik klasik.

Credit: Tumblr

Alternatif lainnya bisa pilih musik yang enerjik atau lagu favorit juga bisa bantu lo untuk semangat belajar, karena musik yang lo denger benar-benar mempengaruhi mood lo. Kalo mood musiknya tenang tapi bikin semangat, bisa jadi makin semangat juga belajarnya.

Tapi apa pun lagunya, kalau dari awal nggak niat belajar dan orangnya emang males sih ya gimana. Ha ha ha ha. Oh ya, jangan sampe ke-shuffle lagu mellow, nanti jadinya nangis atau sibuk update status, bukannya belajar. Meh.

Credit: Tumblr

Udah, nggak usah kepanjangan, nanti nggak jadi-jadi belajarnya. Yaudah nih, gue sajikan playlist yang kalau kamu denger pas belajar, dijamin belajarnya makin enak.

Cekidot!

>> courtesy <<

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.