Ente Pengunjung Ke

[refresh] Surga Dunia yang Bisa Dirasain Sepulang Sekolah:

Bagi kebanyakan siswa/mahasiswa, sekolah/ngampus adalah hal yang membosankan. Selain karena menghabiskan waktu sekitar 7 jam hanya untuk belajar, di sekolah juga akan mempertemukan mereka dengan pelajaran yang nggak mereka sukai… juga dengan guru membosankan killer.

Sebenarnya, keinginan semua siswa pada dasarnya sama. Sama-sama pengin datang ke sekolah, tapi maunya cuma main doang. Nggak mau belajar.

Meski sekolah memiliki kesan seperti neraka, tapi ternyata, ada beberapa kenikmatan tersendiri lho yang siswa bisa rasain sepulang dia sekolah. Jadi, kalau gak sekolah ya nggak akan ngerasain beginian.

Buka Kaos Kaki Terus Kakinya Dikenain Air Kran
Rata-rata sekolah di Indonesia, jam sekolahnya minimal 7 jam. Masuk jam 7 pagi, pulang jam 2 siang (paling cepet). Belum kalau pas udah mau pulang, tiba-tiba ada siswa ngeselin yang nanya guru, molor lagi pulangnya. Belum lagi kalau ada yang kesurupan. Belum lagi kalau tiba-tiba ada binatang buas yang nyasar masuk sekolahan. Jadi makin lama kan pulangnya.

Naah, tau sendiri kan di Indonesia cuacanya engap gara-gara banyak polusi. Buat yang bagian tubuh ditutupin berlapis-lapis kayak badan, kaki, pasti pas pulang sekolah gerahnya bukan main. Makanya, kalau pas pulang sekolah, buka baju/buka kaos kaki yang langsung dikenain air kran tuh nikmatnya bukan main. Adeeem…

Geletakan di Kasur Tanpa Ganti Baju
Selama di sekolah, energi kita benar-benar terkuras buat apa pun. Buat belajar, buat pacaran, atau buat yang jomblo, ngeliatin orang yang lagi pacaran juga termasuk membuang energi yang cukup besar lho. Kan kalau ngeliat yang pacaran, jadi iri. Trus kesel sendiri. Trus kalau keselnya udah klimaks, lari-lari di lapangan deh sambil teriak, “YA TUHAAAN, KAPAN AKU PUNYA PACAAAR??!”

Karena saking capeknya, pas pulang sekolah enaknya emang langsung tarok tas, trus geletakan di kasur tanpa ganti baju. Beuh, walaupun pas pulang sekolah bau badannya bisa bikin mayat pindah kuburan, tapi nggak tau kenapa, hal itu merupakan salah satu kenikmatan tersendiri buat yang ngelakuinnya.

Coba aja.

Gesek-Gesekin Kaki ke Sprei Kasur
Untuk poin ini, kami khususkan untuk pelajar yang tidurnya di atas kasur, bukan di atas pohon. Apalagi di atas langit-langit.

Kita pasti tau, yang namanya kasur, pasti selalu dipakein sprei sama orangtua kita. Kalau nggak… pasti tetep dipakein. Naaaaah, nggak tau kenapa, sprei kalau nggak ditidurin berjam-jam bahannya jadi dingin dan tambah alus, apalagi kalau spreinya baru ganti.

Maka dari itu, abis pulang sekolah, gesek-gesekin kaki ke sprei kasur nikmatnya bukan main. Pokoknya, rasanya tuh kayak… kayak abis pulang sekolah, terus gesek-gesekin kaki ke sprei kasur gitu.

Gitu deh pokoknya.

Ketiduran
Kalau badan rasanya udah lelah, letih, lesu, pasti mau ngapa-ngapain aja males. Kayak pulang sekolah.

Kalau udah bener-bener kecapekan, paling enak emang langsung ke kasur, tiduran, terus ketiduran. Walaupun keliatannya jorok, tapi tetep aja, ketiduran emang paling enak. Ketiduran adalah tingkat tertinggi dari tidur.

Bener-bener nikmat kan ya? Kalau kamu, pas pulang sekolah biasanya langsung ngapain?

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.